Berbagi Bersama Saudara Kita di Lombok

Berbagi Bersama Saudara Kita di Lombok

Semarang, KPonline – Waktu menunjukan pukul 16.25 WIB.Terlihat beberapa Security mulai menjalankan tugasnya tiap sore untuk membuka pintu gerbang perusahaan, para pekerja bergegas untuk mengantri di tempat mesin absensi dan tak sedikit pula yang memadati rest area dilingkungan perusahaan sembari menunggu antrian tempat berwudhu untuk menunaikan ibadah sholat Ashar. Hiruk pikuk sangat terasa ditiap sorenya. Namun ada hal yang tak biasa pada Jumat sore ini (10/8/2018), terlihat beberapa pengurus dan korlap PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat dan Bali yang terkena musibah Gempa Bumi tempo hari.

Kegiatan tersebut dilakukan di depan pintu keluar perusahaan untuk menggugah kepedulian terhadap sesama. Dan tak disangka ternyata kepedulian anggota PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF dan pekerja PT SAMI TF sangat luar biasa, mereka dengan antusiasnya menyisihkan sedikit rejekinya untuk di donasikan kepada korban bencana di Lombok.


Sulis Hariyanto selaku ketua PUK SPAMK FSPMI PT.SAMI-TF menyambut baik itikad dan semangat dari kawan-kawan pengurus dan korlap.

“Saya sangat senang sekali. Respon yang diberikan kawan-kawan sangatlah positif. Sedikit bantuan yang kita berikan Insyaallah berguna dan sangat dibutuhkan oleh saudara mereka yang di Lombok dan Bali”, tegasnya.

Penggalangan dana tersebut tidak hanya berupa uang saja tapi dari PUK juga menerima sumbangan berupa pakaian pantas pakai, perlengkapan ibadah dan lain sebagainya.Kegiatan sosial ini rencana akan berlangsung selama 4 hari dan hasilnya akan diserahkan ke Konsulat Cabang FSPMI Semarang Raya dan selanjutnya akan disalurkan ke lembaga yang betul-betul menaungi korban bencana. (DKH)

Baca artikel terkait BENCANA LOMBOK yang lain.

Facebook Comments

Comments are closed.