“Berawal dari Kecil, Kemudian Tumbuh Jadi Besar”

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Bertempat di Aula Balai Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT Japfa Comfeed Indonesia elakukan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) II untuk periode 2018-2021 di Aula Balai Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Sabtu (15/9/2018).

Bacaan Lainnya

Agenda tersebut dihadiri oleh anggota PUK SPAI FSPMI PT Japfa Comfeed Indonesia (JCI) beserta beberapa tamu undangan. Diantaranya Fuad BM, Hendra Azam Satrio, Alin Kosasih, staff KC, dan Perwakilan PUK FSPMI di Kabupaten Purwakarta.

Dalam Musnik II ini, mereka bertekad menuju perubahan yang lebih baik untuk anggota beserta keluarga. Mencoba dan berusaha untuk tetap terus bergerak. Itulah saat ini rasanya perlu dilakukan karena sejatinya pergerakan itu adalah sebuah proses dalam suatu perjuangan menuju cita cinta mimpi indah impian setiap manusia.

Dalam Musnik tersebut, setelah menjalani proses sidang Paripurna 1 dan 2 dengan melalui mekanisme musyawarah dan mufakat menetapkan kembali Ricky Ramdhani Saputra sebagai ketua PUK SPAI FSPMI PT Japfa Comfeed Indonesia periode 2018 -2021.

Berikut jajaran pengurus PUK SPAI FSPMI PT Japfa Comfeed Indonesia masa bakti 2018 – 2021 :

Ketua: Ricky Ramdhani Saputra.
Wakil Ketua 1: Fajar Nurbara.
Wakil Ketua 2: Syamsul Anwar.

Sekretaris: Hendra Irawan.
Wakil Sekretaris 1: M.Anfal.
Wakil Sekretaris 2: Dede Suprianto.

Bendahara: Ujang Adang.

“Mari bersama membangun organisasi ini dengan hal-hal yang positif untuk kesejahteraan anggota beserta keluarga. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dalam berorganisasi,” pesa Ricky. (Lestareno)

Pos terkait