Bangun Kekuatan, Tingkatkan Kecerdasan, Raih Kesejahteraan…

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di RM. Kartini Tegal Gede PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia menggelar konsolidasi Akbar dengan menghadirkan para caleg rekomendasi FSPMI/KSPI, Minggu (25/11/2018).

Adapun yang berkenan hadir Nono Kartono, Eko Purnomo, Baris Silitonga, Roza Febrianti, Nurdin Muhidin, Judi Winarno, sebenarnya semua calon anggota dewan rekomendasi FSPMI/KSPI di Kab./kota Bekasi diundang semua namun ada beberapa calon anggota dewan yang tidak bisa hadir karena bersamaan dengan agenda yang lain.

Bacaan Lainnya

Sidik Mulyadi selaku ketua PUK berkomitmen akan melaksanakan instruksi organisasi termasuk tentang go politik buruh 2019.

Sehingga hari ini pihaknya mengundang semua calon anggota dewan dalam acara konsolidasi akbar PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia.

Selain itu dalam konsolidasi akbar kali ini juga sosialisasi rancangan kalender kerja 2019, seperti biasa ada ganti hari sebanyak 5 hari kerja, cuti bersama 3 hari kerja dan libur lebaran sebanyak 11 hari kerja sehingga total hari kerja sebanyak 248 Hari kerja, libur 117 hari kerja dan cuti 9 hari kerja untuk tahun 2019.

Juga dilakukan sosialisasi struktur dan skala upah yang sudah berjalan di Marsol dan Taiyo dalam hal ini di sampaikan oleh Yanto.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan kasus – kasus yang masih berproses dimediasi diantaranya PKB dalam hal ini disampaikan oleh Budi Lahmudi selaku bidang Advokasi.

Antusias anggota dalam konsolidasi akbar cukup tinggi sehingga interaktif antara anggota dan pengurus sehingga membuat suasana konsolidasi menjadi hidup.

Pengurus PUK berharap kekompakan, kesolidan anggota ditingkatkan demi kesejahteraan bersama. (PM)

Pos terkait