Anggota Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang Diguyur Air Saat Sesi Foto Bersama, Ini Dia Penyebabnya

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang yang merupakan salah satu pilar penting Serikat Pekerja Buruh FSPMI. Menggelar acara santunan serta buka puasa bersama anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam TPQ dan DTA Hidayatul Ulum yang berlokasi di pelosok kampung Kecamatan Tirta mulya.

Dalam setiap acaranya, selalu saja ada hal yang membuat suasana gembira dan heboh yang menambah kesan kekeluargaan serta keakraban antar sesama anggotanya. Salah satunya di sela-sela acara santunan dan buka puasa bersama berakhir, saat melakukan sesi foto bersama seluruh anggota Garda Metal Yudi Respati salah satu anggota Garda Metal diguyur air oleh beberapa anggota Garda Metal lainnya. Canda tawa dan ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan kepadanya. “Wah kena prank euy, aduuuh jadi basah ini” ucap Yudi pasca teman-temannya mengguyurkan air

Bacaan Lainnya

Pada waktu kegiatan tersebut, kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang diketahui oleh beberapa temannya yang sama-sama merupakan anggota Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang. Sehingga memberi tahu temannya yang lain untuk mengerjainya.

Garda Metal yang merupakan anggota khusus yang dibentuk oleh FSPMI, merupakan pasukan garda terdepan untuk mengawal, mengontrol serta mengamankan massa buruh demonstrasi. Tentu tugas tersebut sangatlah mulia dan butuh keberanian dan tekad solidaritas yang tinggi, namun kesan seram tersebut tidaklah nampak pada kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim yang digelar pada Sabtu, (08/05/2021)

Bahkan terlihat beberapa diantaranya melakukan sesi foto bersama anak-anak didik Yayasan dengan sesekali mengajak mereka bercerita dan bercanda.

(PNJ)

Pos terkait