Menyantuni Anak Yatim Piatu adalah Perbuatan Mulia di Sisi Allah SWT

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di setiap bulan ramadhan sudah menjadi agenda rutin bagi PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II bersama DKM Al – Falah PT. Santos Jaya Abadi II mengadakan acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama. Minggu,(09/05/2021).

Pada hari Minggu ini tanggal 09 Mei 2021 yang bertepatan dengan tanggal 27 Ramadhan 1442 H PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II bersama DKM ALFalah PT. Santos Jaya Abadi II berkunjung ke salah satu Yayasan yang berada di daerah Karawang, Tepatnya di Yayasan Alza El Rohmah Perum Bintang Alam, Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Adapun acaranya dimulai dari Pukul 17.00 Wib sampai dengan Pukul 19.00 Wib. Dikarenakan dalam masa pandemi maka acaranya hanya dihadiri oleh beberapa Perwakilan, Baik Perwakilan dari PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II maupun Perwakilan dari DKM Al – Falah PT. Santos Jaya Abadi II dan juga beberapa Anak Yatim Piatu di Yayasan tersebut.

Dalam acara ini, ada beberapa sambutan – sambutan dari setiap perwakilannya. Untuk perwakilan dari Yayasan oleh Ustad Yazid selaku Ketua Yayasan, Perwakilan dari DKM Al – Fallah PT. Santos Jaya Abadi oleh Gunawan Setyo Wibowo selaku Ketua DKM AL – Falah PT. Santos Jaya Abadi II dan perwaklian dari PUK oleh Wawan Junianto selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi II.

Dalam Sambutannya Ustad Yazid berkata “Menyantuni Anak Yatim piatu merupakan perbuatan mulia di sisi Allah SWT dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat ini. Tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat-lipat ganda dibandingkan hari-hari biasa”, pungkasnya. (Iiq)

Pos terkait