Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Didatangi Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia, Ada Apa??

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah dikukuhkannya Struktural baru Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia di Musnik 5 lalu. Anggota Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia mengadakan Agenda Bakti sosial untuk Yatim Piatu dan Dhuafa. Minggu, (09/05/2021)

Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Nadhlatul Ishlahiyah Karawang yang beralamat di Desa Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang yang mereka datangi untuk Baksos kali ini, sesuai hasil kesepakatan bersama di Rapat Rutin Garda Metal pada bulan Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir pula Ranto Aprianto yang merupakan Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI sekaligus Anggota Garda Metal dari PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia. Dalam sambutan singkatnya, Ranto Aprianto mengatakan “Teruslah berbuat kebaikan di bulan suci ini, karena pahala yang besar akan terus kita dapatkan di balik semua ini”, Tegasnya.

Azlan selaku Kordinator PUK (KORPUK) dalam sambutannya menuturkan bahwa “Acara tersebut dibuat sesingkat mungkin, karena perwakilan dari Kawan – kawan Garda Metal PUK Atsumitec yang datang tidak banyak. Kita hanya membawa Sudarisman, bung Iyan, Saeful, Dede Eman serta Karyanto sebagai perwakilan, karena masa pandemi ini masih menghantui kita semua, maka santunan pun kita berikan langsung ke Pimpinan Yayasan tersebut secara simbolis. Selain itu tujuan selanjutnya agar Kekeluargaan Garda Metal PUK Atsumitec ini terjalin yang semakin erat dalam kebersamaan baik di lapangan maupun di dalam ruangan”, pungkasnya

Acara tersebut berlangsung selama 2 jam, dimulai dari Pukul 17.00 Wib sampai dengan Pukul 19.00 Wib. Sebelum penyerahan Bantuan Sosial (Bansos), pada kesempatan yang sama diadakan acara buka puasa bersama dilanjut Shalat Magrib berjama’ah. Acara penyerahan Bansos pun di akhiri dengan do’a bersama dengan harapan yang kita inginkan.

“Semoga kita bisa terus berbuat baik di bulan – bulan berikutnya, agar kita selalu menjadi manusia yang berguna baik di organisasi maupun di masyarakat luas”, Tambahnya Azlan.

(ryndut)

Pos terkait