Aksi Solidaritas PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia ke KOMNAS HAM, Perwakilan Buruh Karawang Yang Militan dan Taat Instruksi Organisasi

Karawang, KPonline –  Aksi solidaritas PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia, Karawang, Jawa Barat ke KOMNAS HAM dan Mapolda Metro Jaya menjadi salah satu bentuk gerakan yang militan dan taat atas instruksi organisasi.

 

Selasa, (28/5/2019). PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia mengutus delapan (8) orang sebagai perwakilan untuk mengikuti aksi tersebut, dan (8) orang tersebut terdiri dari (6) orang pengurus PUK dan (2) orang Garda Metal. Kegiatan tersebut akan berlangsung didua tempat, tepatnya di depan KOMNAS HAM dan akan dilanjut ke Mapolda Metro Jaya yang dimulai pada pukul 14.00 WIB siang tadi.

Sekretaris Jendral FSPMI, Riden Hatam Aziz ikut hadir sebagai Koordinator aksi. “Bentuk tim pencari fakta, usut tuntas kematian ratusan petugas KPPS dan (8) orang dalam Aksi 21-22 Mei 2019 di Bawaslu dan KPU. Hal ini diperlukan agar proses Pemilu akhirnya bisa diterima oleh semua pihak”. Ucap Riden.

 

Harapan atas Aksi solidaritas ini, KOMNAS HAM dapat mengungkap Kasus tersebut dan masalah ini cepat selesai dengan tuntas serta tidak berdampak lebih lanjut.

Facebook Comments