Ada yang Unik Dalam Pendidikan Leadership PC SPAI FSPMI Karawang

Bandung, KPonline – Setelah hari pertama selesai yang di isi dengan Materi Kelas sampai Tengah malam Peserta langsung istirahat menuju kamarnya masing masing. Jum’at, 05/07/19.

Tanpa sepengetahuan peserta, panitia membangunkan peserta tepat pada Pukul 03.00 Wib dini hari. Kaget pastinya. Akhirnya seluruh peserta terbangun dari tidurnya yang nyenyak.

Bacaan Lainnya

Tidak cukup di situ, peserta langsung disuruh menuju ke lapangan memakai pakaian olah raga. lucu memang, ketika kondisi masih setengah sadar peserta berlarian ke lapangan dan banyak dari mereka yang tidak memakai atribut yang diperintahkan oleh Panitia. Ada yang pakai sendal, ada yang pakai Kaos kaki sebelah ada juga yang tidak pakai sandal atau pun sepatu.

Dani Supardika dan M. Irfan selaku trainer memberikan konsep hangat di cuaca yang dingin ini. Awalnya peserta disuruh berlari mengelilingi lapangan untuk menghilangkan rasa dingin tersebut.

Setelah itu peserta mengguyurkan air sendiri ke kepalanya masing masing,. Gimana rasanya? Hangat – hangat dingin jadinya.

Kemudian peserta diperintahkan untuk membuat lingkaran kecil sambil duduk ditengah lapangan. Kali ini mereka diberikan motivasi dan renungan tentang perjalanan pergerakan di organisasi ini.

Tepat pukul 04:30 Wib, peserta dipersilahkan untuk beristirahat kembali untuk melaksanakan sholat Subuh dan persiapan materi di pagi harinya. (Dadan Bhoma)

Pos terkait