Keseruan ‘We Are Family’ Untuk Menciptakan Hubungan Kerja Yang Harmonis

Jakarta, KPonline – Sejak sabtu malam beberapa orang panitia sudah mulai terlihat sibuk demi suksesnya acara esok hari. Mulai dari menyiapkan maping area, pembuatan photobooth, packing snack dan konsumsi, serta masih banyak lagi hal hal yang perlu diselesaikan hingga larut malam. Sebuah usaha tak kenal lelah yang luar biasa untuk suksesnya sebuah acara kebersamaan antara karyawan dan seluruh keluarganya, tanpa membeda-bedakan antara pimpinan dan bawahan, manajemen atau serikat pekerja.

Hingga tiba waktunya, minggu pagi (8/10) acara ini berlangsung. Berbaur jadi satu seluruh karyawan yang hadir menikmati kebersamaan ini dengan riang gembira. Berbalut dengan tema ‘We Are Family’ sebuah acara gathering dengan niatan menyatukan semuanya dalam suasana kekeluargaan yang kuat.

Bertempat di Wahana Ocean Dream, Ancol, Jakarta Utara acara family gathering ini berjalan dengan meriah. Tepuk riuh dan senyum gembira peserta yang hadir mencairkan suasana menjadikan nuansa lebih dekat antara karyawan yang satu dengan yang lain. Antara keluarga yang satu dengan keluarga yang lain. Berpusat di wahana Lumba lumba semua berkumpul, bersama sama menikmati kegembiraan, ditambah lagi sejumlah doorprize utama dan hiburan yang disiapkan panitia membuat suasana semakin hidup dengan keseruannya tersendiri.

Yang tak kalah seru, karyawan juga bisa menikmati adanya wahana Cinema 4D dan Scorpion Pirates, serta wahana lainnya yang selalu penuh pengunjung disetiap pementasannya.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari kolaborasi yang baik semua pihak dalam merealisasikan pasal 56, Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT. FSCM tentang rekreasi.

“Untuk meningkatkan gairah kerja dan menciptakan hubungan yang harmonis diantara sesama Pekerja / keluarga Pekerja, setiap tahun perusahaan menyediakan biaya untuk rekreasi, bentuk dan besar serta waktu pelaksanaannya akan dibicarakan dengan Serikat Pekerja.”

We Are Family, keluarga besar PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA semakin kompak, kuat dan solid dalam memajukan perusahaan serta mensejahterakan karyawannya.

Facebook Comments