Yayan Mulyana : Saya Nyaleg Bukan Keinginan Pribadi

Yayan Mulyana : Saya Nyaleg Bukan Keinginan Pribadi

Bandung, Kponline – Dalam rangka buruh go politik, Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI) melalui Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bandung Raya merekomendasikan salah satu kader terbaiknya yaitu Yayan Mulyana untuk turut serta mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan umum legislatif DPRD Kota Cimahi tahun 2019.

Pria yang biasa di panggil akrab oleh para anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya ini “ndan” turut hadir bersilaturahmi dan bersosialisasi terkait pemilu 2019 mendatang ke beberapa PUK di Bandung Raya.

Yayan menegaskan saya nyaleg adalah melaksanakan intruksi organisasi dan hanya kebetulan saja saya yang di tunjuk FSPMI untuk maju menjadi peserta kontestasi politik di tahun 2019.

Untuk itu Yayan memohon kepada para anggota di PUK – PUK untuk bantu mensosialisasikan para caleg kita kepada keluarga,kerabat,sahabat dan masyarakat sekitar tempat tinggal masing – masing.

Seperti yang di lakukan pada hari ini para caleng FSPMI beserta tim berkunjung ke PUK – PUK antara lain :
1.PUK CV PRIMATEX
2.PUK PT Cibaligo Indah Textile Mills
3.PUK BERDIKARI M&E
4.PUK SADIKUN
5.PUK SUMBER KERANG INDAH
6.PUK Bajubang Gasindo
7.PUK Indo Utama Rajut
8.PUK Mulya Lestari.

Sebagaimana yang sudah di sampaikan pada saat kunjungan – kunjungan sebelumnya ke beberapa PUK di Bandung Raya Yayan Mulyana & Sabilar Rosyad beserta Perangkat dan Pilar menyampaikan antara lain :
1.Perjuangan UMSK yang tidak kunjung selesai & di lahirkan khususnya di Bandung Raya.
2.Program Citarum Harum yang di duga akan berdanpak kepada para pekerja di sebagian wilayah jawa barat.
3.Sosialisasi Calon Anggota Dewan yang mewakili FSPMI Bandung Raya.(Drey)

Facebook Comments

Comments are closed.