Syaefudin, Caleg Partai Gerindra Ini Turun Langsung Fogging Rumah Warga Cikampek

Karawang, KPonline- Syaefudin Calon anggota DPRD II kabupaten Karawang Dari partai Gerindra Nomor urut 4 DAPIL 5 ini menyelenggarakan kegiatan fogging di daerah Cikampek pada Hari sabtu 16/03/2018.

SYAEFUDIN,SE,MM ini adalah merupakan Salah satu kader Buruh FSPMI yang direkomendasikan Oleh organisasi untuk maju dalam laga PILEG pada tahun ini, dalam kegiatan ini yang dilakukan Oleh tim RELAWAN SAE ,Beliau turun langsung kelapangan.

Cikampek merupakan Salah satu daerah pemilihan SYAEFUDIN Dan untuk Kali ini kegiatan dilaksanakan di perumahan BMI 1 Dan BMI 2 dimana selain basis Buruh disini juga banyak terdapat masyarakat umum.

Mustofa Salah satu Tim sukses pemenangan caleg Dari FSPMI ikut Serta dalam kegiatan ini Dan kegiatan ini Di support juga Oleh kawan kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Musashi.

Tanggapan Dari masyarakat sekitar sangat positif dengan adanya kegiatan ini apalagi sekarang musim penghujan Dan daerah ini salah satu daerah Di cikampek yang sering dilanda banjir yang sering meninggalkan wabah penyakit seperti DBD.

Para ketua RT dan RW mengucapkan terima kasih sebesar2nya atas partisipasinya terhadap pencegahan DBD.

Daeraht tersebut hampir setiap hujan lebat pasti terjadi genangan air sampai masuk kedalam rumah, termasuk hujan yang terjadi semalam hari Jum’at tgl 15 Maret 2019.D

Dan akibat dari kotoran bekas luapan air yang berakibat nyamuk semakin banyak sehingga rawan penyakit DBD.

Kegiatan yang dimulai Dari pagi sampe menjelang sore ini rencananya Akan dilakukan Di daerah lain Sambil menunggu info kesiapan Dari basis RELAWAN SAE.(red Dadan Bhoma)