Undang Pengurus Ambulans & TPU Perum Mega Regency, RS Harapan Mulya Cibarusah Ajak Bersinergi

Bekasi, KPonline – RS. Harapan Mulya mengundang pengurus serta driver Ambulans dan TPU Mega Regency untuk silaturahmi dan berdiskusi di Pemancingan Tiara, Jl. Raya cibarusah-cikarang, Kp. Warung bambu, Ds. Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 22 Februari 2024.

Bersinergi dalam pelayanan warga/masyarakat khususnya mega regency menjadi topik utama dalam pertemuan tersebut dalam rentan waktu 1 (satu jam).

RS. Harapan Mulya yang beralamatkan di Jl. Raya Cibarusah, No.5, Kebon Kopi, Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini dalam pertemuan di wakili oleh, Dr. Rudi, Spb., Dr. Putri Nurhayati, Maulana Riko Setiansyah, dan Amalia Wisman.

Supriadi selaku ketua TPU dan Ambulans Perumahan Mega Regency menyampaikan rasa terima kasih sudah mengundang kami selaku pengurus dan driver ambulance Mega Regency.

“Warga Mega Regency sampai saat ini tercatat 10.223 KK ini sangat rentan dengan kondisi darurat sakit. Kita harus memikirkan warga yang lagi dalam keadaan darurat, sinergi dengan rumah sakit akan memudahkan dalam pelayanan dalam kedaruratan,” kata Supriadi.

Setelah pertemuan dengan fihak Rumah Sakit, pengurus dan driver lakukan rapat dan berdiskusi membahas pelayanan supaya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Mega Regency.

Penulis : Mujazim (jay)
Photo : Mujazim (jay)