Tutup Pendidikan Public Speaking, Ketua PC SPEE FSPMI Batam : Kaderisasi Bukan Menunggu Kita Untuk Siap

  • Whatsapp

Batam KPonline- Pendidikan public speaking PC SPEE FSPMI Batam, bidang VI pemberdayaan perempuan, Memasuki hari kedua. Dimana juga merupakan hari terakhir untuk pendidikan public speaking ini.

Pendidikan yang dilaksanakan di sekretariat bersama FSPMI Panbil Mall berlangsung selama 2 hari. Untuk hari kedua diisi dengan praktek dari semua peserta, dengan mencoba berorasi dengan tema yang sudah ditentukan oleh tutor.

Bacaan Lainnya

Agenda pendidikan public speaking ini berakhir pada pukul 12:00 wib, dan ditutup oleh ketua PC SPEE FSPMI Batam, Deddy Iskandar. Dalam arahannya Deddy Iskandar mengatakan ” pertama-tama saya ucapakan terima kasih kepada pemateri, khususnya kepada bung Suherman yang hadir langsung dari PP SPEE FSPMI untuk memberikan materi”, ucapnya.

Deddy iskandar dalam arahannya juga mengatakan “praktek public speaking itu tidak mudah, di butuhkan kepercayaan diri. Artinya walaupun kawan-kawan terbiasa berbicara dengan orang-orang tetapi jika dihadapkan dengan berbicara didepan umum pasti merasakan grogi, dan nerpes.

Tentu hambatan-hambatan ini akan hadir disaat kita berbicara di depan umum, maka itu dengan mengadakan pendidikan public speaking ini, kawan-kawan khususnya pekerja perempuan dapat belajar untuk menghadapi hambatan-hambatan disaat berbicara didepan umum.

Harapannya dengan mengikuti pendidikan public speaking ini, bisa memberikan mamfaat bagi pekerja perempuan khususnya yang ada di sektor elektronik elektrik. Dan ilmu yang didapat bisa di praktekan ketika dilapangan nanti. Tentu kader-kader baru bisa muncul dari para pekerja perempuan, ingat kaderasi bukan menunggu kita siap, tetapi kaderasi harus siap.

Sebelum menutup pendidikan public speaking ini, Deddy Iskandar mengajak semua peserta untuk berdoa bersama, semoga apa yang kita lakukan dua hari ini, menjadi bermamfaat bagi orang banyak dan amal ibadah kita kelak, tutupnya.(Roy)

Pos terkait