PUK SPL FSPMI PT. INDOSEIKI METAL UTAMA (ISMU) Gelar Musnik ke-3, Inilah Susunan Kepengurusan Untuk Periode 2019 – 2022

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline- Dengan menjunjung semangat Persatuan, untuk menggalang kekuatan demi meraih kemenangan, Puk SPL FSPMI PT. INDOSEIKI METAL UTAMA (ISMU) menggelar Musnik yang ke III.

Bertempat Rumah Makan Lesehan Perahu Negriku Jalan Raya Kukun Pasar Kemis, Desa Mekar sari kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu, (17/11/2019) acara dihadiri oleh 62 orang, yang terdiri dari 47 orang perwakilan dari anggota, termasuk pengurus periode sebelumnya, 7 orang perwakilan dari PC SPL FSPMI Tangerang, 6 orang tamu undangan dari beberapa Puk SPL FSPMI Tangerang, perwakilan Garda Metal serta Media Perdjoeangan daerah Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya sebelum membuka acara Musnik III, ketua Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, Sopiyudin Sidik S.H menjelaskan akan pentingnya Regulasi, termasuk untuk pengembangan organisasi serta pentingnya akan adanya regenerasi kaderisasi yang baik.

Sementara itu sebelum memberikan laporan pertanggungjawabannya, Andry Novi Rumambie selaku ketua Puk periode sebelumnya memberikan keterangan bahwa, “Dirinya selalu berusaha untuk terus bersemangat dalam menjalankan setiap tugas dan intruksi organisasi.”

“Karena itu merupakan suatu kewajiban sekaligus sebagai rasa tanggung jawab untuk seorang ketua Puk, selaku wakil dari anggota.”

“Saya, Kami, selaku pengurus Puk periode sebelumnya meminta maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota termasuk perangkat cabang SPL FSPMI Tangerang, bilamana kami dalam menjalankan tugas organisasi masih banyak kekurangannya.”

“Pesan saya buat teman – teman semua, jaga selalu kekompakan, jangan pernah lelah untuk berjuang, karena perjuangan kita masih panjang.” Pungkasnya.

Setelah pimpinan sidang Sementara membacakan jadwal acara, membacakan dan mengesahkan tata tertib serta memilih pimpinan Sidang Tetap, acara dilanjut dengan sidang Tetap.

Dalam jalannya Sidang Tetap, pimpinan sidang Tetap terdiri dari 3 orang yang dipilih peserta dan 1 orang perwakilan dari Perangkat Cabang sebagai ketua sidang.
Sidangpun dimulai dengan Pembacaan laporan pertanggungjawaban Puk SPL FSPMI PT. ISMU.

Acara sidang Paripurna untuk Pemilihan ketua Puk SPL FSPMI PT. ISMU yang baru periode 2019 – 2022, pembentukan team Formatur kepengurusan Puk SPL FSPMI PT. ISMU (sesuai tata tertib Musnik III), dan pelantikan pengurus Puk terpilih digelar setelah istirahat makan siang (Isoma).

Inilah susunan kepengurusan Puk SPL FSPMI PT. ISMU untuk periode 2019 – 2022 ;

Ketua : Andry Novi
Wakil Ketua Bidang Advokasi : Eko Widhiyanto
Wakil Ketua Bidang Pendidikan : Sujatmiko
Wakil Ketua Bidang Organisasi : Akhid Khoirudin
Wakil Ketua Bidang PKB : Imam Purwanto
Sekretaris : Jamaludin
Wakil Sekertaris Bidang Advokasi : Kana Rizal
Wakil Sekertaris Bidang Pendidikan : Odani Sulistio
Wakil Sekertaris Bidang Organisasi : Eko Prasetio
Wakil Sekertaris Bidang PKB : Mustopa
Bendahara : Ariyanto.

Disesi selanjutnya, setelah selesai acara pelantikan, acara dilanjukan dengan sambutan dari ketua terpilih serta pembekalan dari perwakilan PC SPL FSPMI Tangerang, dan ditutup dengan pembacaan do’a bersama.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait