Tugas Menanti, Apa Saja Yang Dikonsolidasikan GM DKI?

Tugas Menanti, Apa Saja Yang Dikonsolidasikan GM DKI?

Jakarta, KPonline – Jumat sore (14/9) Garda Metal DKI melakukan rapat konsolidasi untuk membahas teknis pelaksanaan beberapa agenda FSPMI DKI Jakarta yang urgent ke depan.

Konsolidasi Garda Metal DKI ini dipimpin langsung Pangkorda Garda Metal DKI Dadang Cahyadi di beserta jajaran pengurus Garda Metal DKI lainnya di rumah juang DPW FSPMI DKI Jakarta.

Meski konsolidasi merupakan agenda rutin tiap hari jumat sore, akan tetapi hari ini lebih urgent dari rapat konsolidasi yang lainnya. Terkait rakor hari ini ada 3 materi yang di bahas diantaranya :

1. Terkait pengawalan rangkaian Muscab VI SPAMK FSPMI DKI yang akan diselenggarakan hari Sabtu (15/9) besok di ruang meeting lobby utama PT. FSCM Manufacturing Indonesia, Kawasan Industri Pulogadung.

2. Aksi pengawalan rencana mogok kerja Forum Buruh PT. G4S Indonesia (PUK SPAI FSPMI PT. G4S CS, SS, SSS) yang akan menguras waktu dan kesiapan tenaga untuk Garda Metal DKI khususnya.

3.Refresh Garda Metal DKI yang akan diselenggarakan di Baturaden berbarengan dengan pengukuhan Muscab SPAMK FSPMI DKI Jakarta.

Dalam konsolidasi kali ini, Sekjen Garda Metal DKI Aji Azhar kembali menegaskan dan mengajak agar seluruh anggota Garda Metal DKI lebih konsisten dan tanggap kepada apa yang telah menjadi agenda dan intruksi organisasi.

Selanjutnya divisi aksi Garda Metal DKI, Mubarok juga menyampaikan agar garda metal DKI lebih peduli lagi terhadap organisasi FSPMI yang mana agenda organisasi kedepan akan sangat padat dan menguras waktu dan tenaga.

“Agenda yang paling dekat adalah rangkaian Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI esok hari (15/9) ini kawan kawan garda metal DKI harus ikut mengawal dan terlibat langsung dalam pengawalan acara demi kelancaran dan suksesnya Muscab VI SPAMK FSPMI DKI.” jelas Mubarok.

“Untuk aksi pengawalan mogok kerja PUK PT. G4S akan kita bahas lebih lanjut secara mendalam pada hari Minggu (16/9) besok.” lanjut Mubarok.

Sedangkan berkaitan persiapan refresh Garda Metal DKI, Mubarok menjelaskan perlunya persiapan yang matang mulai dari dispensasi, mobil, budget, tempat acara dan lain lainnya yang harus dipersiapkan dari sekarang.

Artinya bahwa segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang berkenaan tugas berat Garda Metal DKI agar semuanya bisa dan mampu terlaksana dengan baik dan bisa membagi waktu untuk tugas organisasi ke depan yang semakin banyak.

Namun demikian ditengah banyaknya tugas dan tantangan, Garda Metal DKI harus tetap menjunjung tinggi militansi, kesolidan, kekompakan, satu komando dan berpegang teguh dalam jiwa RESOLUSI. (omp/rj).

Facebook Comments

Comments are closed.