Sekjend FSPMI Riden Hatam Aziz, 2019 yang Terpenting Ganti Presiden

Sekjend FSPMI Riden Hatam Aziz, 2019 yang Terpenting Ganti Presiden

Lembang, KPonline – Semua penting. Tetapi untuk saat ini yang terpenting adalah 2019 ganti presiden.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz saat memberikan sambutan dalam Rapat Wilayah II DPW FSPMI Provinsi Banten yang diselenggarakan di Padepokan Karang Tumaritis, Lembang – Bandung, Jum’at (14/9/2018).

Menurut Riden, dukungan FSPMI kepada Prabowo Subianto didasarkan pada cita-cita perjuangan yang dirangkum dalam sepuluh tuntutan buruh dan rakyat (SEPULTURA).

“Oleh karena itu, dengan memenangkan Prabowo, maka hal itu adalah pintu masuk agar cita-cita kaum buruh untuk lebih sejahtera bisa diwujudkan,” katanya.

Selain serius dalam pemilihan presiden, Riden juga meminta agar FSPMI Banten serius untuk memenangkan calon legislatif yang direkomendasikan organisasi. Seperti diketahui, saat ini ada beberapa nama aktivis FSPMI Banten yang maju dalam pileg 2019: Rasukan, Didi Suryadi, dan Mundiah.

“Inilah saatnya kita masuk dalam kepemimpinan di negeri ini,” tegas Riden.

Oleh karena itu, ia berharap Rawil FSPMI Banten juga bisa merumuskan strategi pemenangan Caleg buruh.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Legislatif Nasional, Riden berkomitmen akan bersungguh-sungguh untuk mengawal strategi politik yang sudah digariskan oleh organisasi.

Facebook Comments

Comments are closed.