Tidak Berhenti Sampai Di Sini Saja, Kami Akan Selalu Ada Buat Mereka

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah selalu memberikan Bantuan Paket Sembako kepada para seluruh Staf SPA FSPMI Kabupaten Karawang yang telah menjadi Agenda rutin tahunan. Rabu, (20/05/2020).

Agenda Rutin Tahunan ini berupa Pembagian Paket Sembako di motori oleh Jenudin sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang. Agenda ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat KC FSPMI Kabupaten Karawang.

Berita Lainnya

Yang mendapatkan Paket Sembako ini Seluruh Staf SPA FSPMI Kabupaten Karawang seperti Bung Dadan Hendar atau Dadan Bhoma selaku Staf KC FSPMI Kabupaten Karawang, Bung Marius dari Staf PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang, Bung Sugianto dari Staf PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Bung Rusdi dari Staf PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Bung Saprodin atau Saprol dari Staf PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang, Bung Dwi Puryanto dari Biro Advokasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang Korban PHK dari PUK SPAMK FSPMI PT. Pricol Indonesia dan yang terakhir Bung Fauzan dari PUK SPAI FSPMI PT. Damira.

Agenda Pembagian Paket Sembako ini telah di berikan izin oleh Bung Asmat Serum, SH selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan berharap agenda ini diadakan setiap waktu.

Bantuan Paket Sembako ini diberikan bertujuan untuk meringankan beban Kawan-kawan Staf SPA FSPMI yang bekerja membantu operasional FSPMI Kabupaten Karawang. Pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan niat baik PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang untuk berbagi apalagi mau menghadapi Idul Fitri 1441 Hijriyah.

“Walaupun bagaimana mereka juga keluarga besar kita. Keluarga Besar FSPMI Kabupaten Karawang yang harus mendapatkan perhatian, Tidak berhenti sampai di sini saja, Kami akan selalu ada buat mereka”, Jelasnya Jenudin

“Seluruh Staf SPA FSPMI ini adalah Kawan-kawan yang setia untuk FSPMI sudah selayaknya mendapatkan bantuan ini”, Tambahnya Jenudin. (Akhmad Carsa)

Pos terkait