Mengabdi Dengan Aksi, Bergerak Dengan Hati dan Sucikan Diri Dengan Berbagi

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di penghujung bulan Ramadhan 1441 Hijriyah ini, Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. BLSI melakukan Bakti Sosial memberikan Paket Sembako secara door to door. Kamis, (21/05/2020).

Menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, sudah menjadi tradisi dan kebahagiaan tersendiri bagi umat muslim pada umumnya untuk dapat berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga penuh dengan kehangatan.

Berita Lainnya

Tetapi keceriaan ini kadang tidak dapat dirasakan oleh saudara, apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kondisi ekonomi sangat sulit, jangankan berfikir untuk beli pakaian baru, hari ini bisa makan pun mereka sudah bersyukur.

Maka dari itu PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI melakukan Bakti Sosial, Berbeda dari Baksos tahun tahun sebelumnya untuk Baksos tahun ini kita laksanakan dengan teknis pembagian langsung kepada Saudara kita yang membutuhkan atau door to door di karenakan situasi saat ini yang sedang di landa wabah virus Covid-19, tapi tidak menyurutkan semangat dari Rekan-rekan Panitia dan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI untuk berbagi.

adapun Teknis nya kami bagi Tiga wilayah pembagian Sebagai Berikut :

-Wilayah Karawang dan sekitarnya
-Wilayah Cikampek dan sekitarnya
-Wilayah Purwakarta dan sekitarnya

Dalam proses penyerahan kami selaku panitia tetap menggunakan protokol Covid-19 dengan menggunakan Hand Sanitizer, Sarung Tangan dan Masker agar tetap terhindar dari virus Corona ini tapi tidak menghalangi proses Baksos.

“Kami mengucapkan Banyak banyak terima kasih kepada seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI yang sudah menyisihkan sebagian uang untuk Baksos ini, Semoga semua santunan yang Kawan – kawan berikan di balas oleh Allah SWT dan di berikan keberkahan bagi kita semua” Pungkasnya Salah satu pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI.

Pos terkait