Terus Bergerak, Relawan AJIB Galang Dukungan Untuk Samsuri

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Sejumlah relawan buruh FSPMI terus bergerilya ke kampung kampung di seputar wilayah Matraman, Pulogadung dan Cakung Barat ,Jakarta Timur. Mereka menggalang dukungan dari warga masyarakat untuk pencalonan anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari unsur buruh.

Bacaan Lainnya

Ya, buruh FSPMI DKI bersepakat mengusung Samsuri, SH sebagai wakilnya untuk maju menjadi calon anggota legislatif periode 2019-2024 agar dikemudian hari setiap aspirasi dan kepentingan buruh ada yang memperjuangkan di dalam parlemen. Untuk memuluskan hal tersebut, Samsuri butuh dukungan suara dari warga masyarakat di dapil 4, Matraman dan Pulogadung.

Mengusung jargon perjuangan ‘AJIB’ (Amanah, Jujur, Idealis, Bermartabat) Samsuri, SH akan diperjuangkan oleh buruh DKI agar bisa lolos seleksi dan maju calon anggota legislatif, yang pada akhirnya harus terpilih menjadi anggota dewan sebagai wakil buruh dan rakyat.

Relawan AJIB yang terdari dari sejumlah perangkat pimpinan wilayah FSPMI, Garda Metal DKI, Relawan Jamkeswatch DKI, pengurus PUK beserta anggotanya saling bahu membahu menggalang dukungan untuk Samsuri, SH.

“Alhamdulillah atas kerja keras kawan kawan buruh DKI sahabat Samsuri, semoga diberikan kelancaran oleh Allah Swt dan mendapat balasan dan ridhoNya. Aamiin.” Ujar Samsuri, SH memberi apresiasi melalui pesan WA atas perjuangan buruh DKI untuk kelancaran menuju kursi parlemen DPRD DKI Jakarta.

(Jim).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Pos terkait