Terus Belajar Meskipun Hari Libur

  • Whatsapp

Sopyan Wakil Sekretaris Bidang Upah dan PKB PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Sedang Memberikan Materi dalam Pendidikan Dasar Lanjutan PUK SPAMK FSPMI PT. Sankeikid Manutec Indonesia

Karawang, KPonline – Apresiasi patut diberikan ke pengurus atau anggota yang mau berkorban untuk organisasinya. Sab’tu, (17/10/2020).

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Sankeikid Manutec Indonesia di Kantor KC FSPMI Kabupaten Karawang.

Pasca dilantiknya Pengurus pada tanggal 20 September 2020 yang lalu. Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Sankeikid manutec Indonesia mengejar ketertinggalannya. Seperti hari ini melakukan Pendidikan Dasar dan Lanjutan untuk Pengurus PUK.

Pendidikan Dasar Lanjutan ini diisi oleh Sopyan Wakil Sekretaris Bidang Upah dan PKB PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

“Harapan ke depan kita agar supaya semua bidang bisa memahami TUPOKSI di bidang masing-masing agar dan bisa merumuskan program kerjanya di setiap bidangnya supaya roda organisasi kita bisa lebih maju dan berkembang terutama di kepungurusan kita yang baru periode 2020 – 2023”, Ujar Asep Denda sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. Sankeikid Manutec Indonesia.

Asep Denda berharap “Langkah kita ke depan sesuai dengan RATIN pertama kita di tanggal 3/10/2020 setelah ini adalah di minggu berikutnya semua bidang bisa membuat dan merumuskan program kerjanya sesuai schedule yang sudah kita sepakati bersama”, jelas nya

Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan…..

Pendidikan tersebut akan terus dilakukan guna menunjang kegiatan organisasi agar tidak salah dalam mengambil suatu keputusan.

(Akhmad Carsa)

Pos terkait