Terpilih Kembali Jadi Ketua PUK, Apen Manurung: Pekerja Harus Bangkit Untuk Perbaiki Nasib Keluarga dan Bangsa

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-2 yang diselenggarakan PUK SPAI FSPMI PT. Jui Shin Indonesia pada akhir bulan November lalu berlangsung khidmat.

Dalam Musnik ke-2 ini, dihadiri Ketua DPW FSPMI SUMUT Willy Agus Utomo, Sekretaris DPW FSPMI Sumut Tony R. S, KC FSPMI Deli Serdang, Ketua PC SPAI FSPMI Deli Serdang Dedi, Pangkorwil Garda Metal Sumut Rudi Ginting, Pangkorda Garda Metak Deli Serdang, dan sejumlah tamu undangan lain.

Sesudah pencalonan ketua yang baru di buka panitia Musnik, ada dua calon ketua yang diusulkan oleh anggota. Pemilihan ini di lakukan secara voting tertutup dan anggota memberikan amanah secara voting. Dalam voting, terpilih Apen Manurung sebagai ketua PUK yang baru. Sebelumnya, Apen menjadi Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Jui Shin Indonesia periode 2013 – 2016.

Sesudah menjadi ketua terpilih, dalam kata sambutannya Apen menyampaikan program kerja yang paling utama adalah melakukan revisi PKB untuk peningkatan kesejahteraan pekerja di PT. Jui Shin Indonesia. Disamping itu, Apen mengucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota yang sudah mendukung selama periode yang lama dan tetap meminta dukungan seluruh anggota di periode yang baru agar program kerja di periode yang baru dapat mencapai target sesuai agenda kerja nantinya.

Apen memohon secara tegas agar pengurus PUK yang baru secara amanah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Perjuangan kedepan semakin berat. Terlebih lagi pemerintahan kurang perduli dengan keadaan pekerja yang semakin terpuruk.

“Pekerja harus bangkit untuk nasib keluarga dan bangsa ini,” tegasnya.

Susunan kepengurusan yang baru adalah sebagai berikut. Ketua PUK, Apen Manurung. Wakil Ketua: Frengki Silalahi, Ismail F. S, Eko Sudarianto, Charlin N, Sugiarto, Sabdi Simamora, Agus Utomo, dan M. Fahdlan HSBN.

Sekretaris, Suhendra Manik. Sedangkan Wakil Sekretaris adalah Saipul Bahri, Supriadi Sihombing, Ridwan, serta bendahara, Rijal H. Siringringo dan Wakil Bendahara, Syahrial Irfana.

Acara pelantikan di sambut baik oleh seluruh anggota di depan kantor KC FSPMI Kota Medan. Pelantikan diisi dengan makan bersama, lucky drow yang disediakan panitia, Trio Family Batak Song.

Acara belangsung hikmat hingga selesai disambut meriah anggota dan masyarakat setempat. (*)