Obon Tabroni: Tak Ada Libur Demi Masyarakat Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Barangkali, 5 tahun yang lalu, tak pernah terbayang ada calon independen dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang mendapat dukungan luas dari masyarakat. Tetapi hari ini hal itu bukan lagi sekedar bayangan. Kita bisa menemukannya dalam pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari jalur independen ini.

Para relawan Obon Tabroni yang sudah bergerak dari awal, bahkan tak pernah memprediksi bakal sedahsyat ini sambutan dari masyarakat Bekasi. Setiap kali Obon berkunjung ke suatu wilayah, sambutan masyarakat sangat mengesankan. Mereka bercerita tentang berbagai permasalahan hidup yang masih membelit hari-hari mereka, hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuktikan, masyarakat menginginkan perubahan.

Hari demi hari, bulan demi bulan, Obon Tabroni berkeliling hampir di semua wilayah di Bekasi. Masuk ke desa-desa. Bahkan hingga ke polosoknya.

Begitu pun dengan para relawan. Dari sedikit menjadi banyak. Dari lokasi-lokasi terpencil, hingga daerah berpenduduk padat. Dari anak muda, hingga orang dewasa, bahkan yang sudah sepuh. Mereka bergabung dan memberikan dukungan kepada pasangan yang populer disebut Obama ini.

Di penghujung tahun, dalam suasana libur panjang ini, bagi kita tak ada bedanya. Kita akan terus berjuang. Terus berkarya. Semata-mata karena kita percaya, bahwa Kabupaten Bekasi masih memiliki harapan. Untuk menjadi lebih baik dan benar. (*)

Obon Tabroni

 

Pos terkait