Tenda Perjuangan Buruh PUK SPAI FSPMI PT. Perikanan Indonesia adalah Simbol Perjuangan Dalam Mencari Keadilan

Tenda Perjuangan Buruh PUK SPAI FSPMI PT. Perikanan Indonesia adalah Simbol Perjuangan Dalam Mencari Keadilan

Subang, KPonline – Tenda perjuangan buruh PT. Perikanan Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Sukamandi – Patokbeusi, Kampung Sukamandi RT 032 RW 010 Kecamatan Ciasem Girang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat masih berdiri hingga hari ini, Sab’tu (6/7/24).

Para buruh yang diduga di PHK sepihak oleh perusahaan masih setia berjuang untuk keinginan mereka agar dipekerjakan kembali oleh management PT Perikanan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Para buruh yang tergabung dalam serikat pekerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ini telah mendirikan tenda perjuangan di depan perusahaan dan akan terus melakukan aksi atas tuntutannya. Hingga Hari ini, mereka bertahan dan berharap supaya keinginan mereka didengar oleh pihak management PT Perikanan Indonesia baik di Kabupaten Subang maupun di Kantor Pusat.

Sejauh ini, belum ada tindak lanjut resmi dari pihak perusahaan terkait permintaan dipekerjakan kembali. Namun demikian, semangat para pejuang ini belum luntur dan mereka tetap siap untuk terus menghadapinya.

Tenda perjuangan ini diharapkan menjadi simbol ketegasan dan komitmen para karyawan untuk meraih keadilan. Semoga upaya ini segera mendapatkan perhatian serius dari pihak perusahaan dan menemukan solusi yang menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat.

(Nda)