Temui Buruh, Anies Baswedan Resmikan Kantor DPW FSPMI DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Datang sejak pukul 8.30 pagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah ditunggu oleh ratusan buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) DKI yang terdiri dari perangkat DPW FSPMI DKI, PC SPA FSPMI DKI, pengurus PUK SPA FSPMI DKI, Garda Metal DKI serta sejumlah tamu undangan dari DPP FSPMI adalah sekjen Riden Hatam Aziz, PP SPA FSPMI DKI Jakarta, dan sejumlah pengurus perda KSPI serta tokoh buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta (KBJ).

Berita Lainnya

Kantor DPW FSPMI DKI Jakarta yang dibeli secara swadaya oleh anggota sejak 2015 hari rabu kemarin (19/2) diresmikan penggunaan oleh gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan Ph.D secara langsung dalam sebuah acara seremoni ala buruh FSPMI DKI Jakarta.

Anies Baswedan, mengapresiasi kerja keras seluruh perangkat dan anggota FSPMI DKI yang telah berhasil membeli dan memiliki gedung sendiri. Hal ini menunjukkan pengelolaan keuangan organisasi yang baik, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan publik ke depan dalam hal kerjasama dengan pihak luar, khususnya dalam sosial ekonomi peningkatan kesejahteraan buruh dan pekerja di DKI Jakarta.

Anies juga berpesan pemprov DKI melalui dinas terkait akan memberikan bantuan pelatihan ketrampilan untuk meningkatkan pendapatan buruh Jakarta maupun para korban PHK yang sudah tidak memiliki penghasilan tetap agar bisa tetap bertahan.

(Jim).

Pos terkait