Temui Bupati Bekasi, Obon Tabroni : Obrolan Kami Sebagai Sahabat Yang Peduli Akan Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Tepat hari ini Senin (6/01/2020), Obon Tabroni, anggota DPR RI Komisi IX menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di Kantor Dinas Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Mereka berbicara bukan hanya sebagai pejabat dengan fungsi serta wewenang yang sama-sama saat ini diemban. Namun hal itu lebih dari obrolan sebagai sahabat yang sama-sama peduli terhadap kebaikan Kabupaten Bekasi ke depan.

Berita Lainnya

Dimana yang menjadi prioritas obrolan ke dua putra asli Bekasi itu pun lebih menyorot ke salah satu permasalahan yaitu bencana banjir yang melanda hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. Obrolan mereka pun lebih mementingkan bagaimana penanganan pasca banjir, dan juga antisipasi ke depan demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

Diketahui bahwa kedua putra daerah Bekasi ini pun (Obon-Eka), saat musibah banjir yang terjadi pada awal tahun baru, mereka turun langsung untuk melihat, dan sekaligus membantu evakuasi korban banjir.

Tanpa rasa sungkan Obon masuk ke area banjir tanpa menggunakan alat bantu apa pun, seperti perahu karet atau rompi layaknya tim Basarnas.

Sedangkan H. Eka, orang nomer 1 di Bekasi, dengan melihat langsung ke lokasi dan mengintruksikan ke seluruh jajarannya di Pemkab Bekasi untuk membantu masyarakat yang terdampak menjadi korban banjir.

Jelas terlihat dari giroh semangat yang membakar jiwa putra asli Bekasi ini, menyimpan adanya mimpi dan harapan besar dengan fungsi masing-masing yang saat ini diduduki oleh keduanya semata-mata untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

Persahabatan antara Obon dengan H. Eka pun memang sudah dari dulu mempunyai jalinan pertemanan yang sangat lekat. Momen ini adalah bagian momen yang sangat dinantikan oleh warga Kabupaten Bekasi.

Kemajuan Kabupaten Bekasi bisa tercipta oleh 2 aktor ini. Mereka (Obon dan Eka) mempunyai peranan penting yang sangat berpengaruh dalam melayani publik Bekasi. (Jhole)

Pos terkait