SPL FSPMI Tangerang Gelar Rapat Koordinasi

  • Whatsapp

Tangerang,KPonline – Serikat Pekerja Logam (SPL) FSPMI Tangerang kembali menggelar rapat koordinasi pimpinan cabang (Rakorcab) yang berlangsung di kantor Fspmi jln. Gatot Subroto ruko Sastra plaza Jatiuwung Tangerang Rabu (27/12/2017)

Dalam rakorcab kali ini disampaikan mengenai laporan laporan kerja, program kerja, evaluasi dan pembentukan panitia rakercab yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Suprianto selaku ketua cabang logam yang memimpin rapat menyampaikan organisasi ini harus lebih maju lagi.

” Evaluasi program kerja akan menjadi penting karena dengan evaluasi dari program kerja yang sudah kita jalankan akan menjadikan lebih solid lagi dalam tata kelola organisasi,” Kata Suprianto.

Kegiatan Rakorcab di hadiri oleh 30 orang dari unsur Pimpinan Cabang , biro dan perwakilan perempuan.

Selain mendengarkan paparan, rapat kali ini juga menghasilkan sebuah keputusan keputusan yang telah disepakati secara pleno tentang program kerja kepala bidang.

Salah satu butir keputusan dalam kesepakatan itu adalah terbentuknya kepanitiaan rakercab yang akan dilaksanakan bulan April di Lampung.

Sementara itu Kristian Lelono selaku sekretaris umum pimpinan cabang menyampaikan rakercab menjadi moment untuk menentukan arah kebijakan organisasi.

“Lewat rapat pleno ini masing masing pengurus memberikan masukan masukan yang terukur dan maksimal dalam menyusun program kerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan organisasi,” ujar Kristian. (Jen)

Photo :Kiki

Pos terkait