SPAMK-FSPMI Tangerang Siap Sukseskan HUT FSPMI

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Pengurus Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif, Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK-FSPMI) Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPAMK-FSPMI se-Tangerang Raya di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan, Jln. Gatot Subroto KM.5 Jatiuwung, Kota Tangerang. Kamis (24/01)

Rapat Koordinasi ini, menyampaikan beberapa hal kegiatan yang akan dilaksanakan baik secara Nasional maupun Daerah. Dalam waktu dekat FSPMI seluruh Indonesia akan menyambut HUT FSPMI yang Ke-20. pada tanggal 6 Februari 2019 nanti dan Rapat Pimpinan (RAPIM) FSPMI Tahun 2019 ditanggal 7-9 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk agenda daerah, rencananya FSPMI Tangerang Raya akan mengadakan acara Konsolidasi Akbar Garda Metal Tangerang Raya dan Musyawarah Cabang SPAMK Tangerang.

Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang yang juga menjabat sebagai Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan, Akhmad Jumali mengingatkan kepada seluruh PUK SPAMK Tangerang demi menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dibiasakan untuk saling tegur sapa dan bersalaman.

Selanjutnya, Akmad Jumali mengatakan dengan banyaknya agenda penting organisasi tingkat Nasional maupun daerah. Ia berharap setiap PUK SPAMK Tangerang mengirimkan utusannya pada saat RAPIM FSPMI.

“Seperti yang disampaikan oleh DPP FSPMI beberapa hari yang lalu, PC SPAMK-FSPMI Tangerang ditargetkan 600 orang diwajibkan hadir dalam HUT FSPMI yang ke-20 di Istana Negara, Jakarta”. Tambahnya

Jarim selaku pimpinan rapat koordinasi SPAMK-FSPMI Tangerang menambahkan, untuk menyambut HUT FSPMI yang Ke-20, tiap PUK SPAMK FSPMI Tangerang membuat Banner ucapan Anniversary FSPMI Yeng ke-20 dan tanggal 1 Februari banner tersebut dipasang di depan pabrik masing-masing.

(Ifan / Hendi Axew)

Pos terkait