SPAMK FSPMI DKI Rencanakan Pendidikan Ekonomi, Sosial, dan Politik

SPAMK FSPMI DKI Rencanakan Pendidikan Ekonomi, Sosial, dan Politik

Jakarta, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAMK FSPMI) DKI Jakarta rencanakan pendidikan ekonomi, sosial, dan politik beberapa hari kedepan.

Dalam rapat rutin perdana di tahun 2019 yang diselenggarakan pada hari Kamis (10/1/2019) di Kantor Sekretariat DPW FSPMI DKI Jakarta, pengurus PC SPAMK DKI membahas beberapa agenda yang seperti biasa dilakukan pada Ratin seperti biasanya.

Gunawan selaku sekretaris PC, yang akrab dipanggil mas Goen membuka rapat rutin dengan penuh semangat.

Seperti biasanya, masing-masing bidang memaparkan progres program kerja dan juga menjelaskan beberapa program kerja yang sudah dikerjakan dan yang sudah ditentukan pada saat Ratin sebelumnya, yang belum dilaksanakan karena ada beberapa kendala, sekaligus evaluasi isu-isu perjuangan di tahun 2018 yang lalu.

Ketika Winarso selaku Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Sosial, dan Politik mengusulkan untuk segera diadakan pendidikan sekaligus pemahaman perihal politik kepada anggota FSPMI DKI, lebih khusus sektor AMK.

Hal ini selaras dengan apa yang sudah di rencanakan oleh Hariadi dan Agung Brada selaku Bidang Pendidikan PC SPAMK DKI, bahwa pada semester pertama tahun ini menjadi target pelaksanaan pendidikan dan juga sesuai dengan hasil Rakernas SPAMK 2018.

“Saya sepakat apa yang kita rencanakan pada hari ini, dan berhubungan dengan pendidikan yang akan diselenggarakan pada bulan ini, karena memang momentum tahun ini adalah tahun politik, dan saya berharap acara nanti berjalan dengan lancar dan sukses”. Pungkas Tri Widyanto selaku Ketua PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta. (Brd)

Facebook Comments

Comments are closed.