Sosialisasi PUK SPL FSPMI PT. Mega Pratama Ferindo, Subhansyah : Tumbuhkan Rasa Peduli Terhadap Organisasi

Tangerang, KPonline – Sosialisasi dan Konsolidasi dengan anggota terus dilakukan oleh Pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Mega Pratama Ferindo (PUK SPL FSPMI PT. MPF). Dimana sosialisasi hari ini Sabtu, 26 Juni 2018 adalah untuk yang ketiga kalinya dilaksanakan. Sosialisasi yang pertama dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2018 dan kedua di tanggal 19 Mei 2018.


Pengurus PUK SPL FSPMI PT. MPF Ketua bidang Advokasi Subhansyah yang juga merangkap sebagai Biro Organisasi Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang bersama Sekretaris Advokasi Dwi Priyanto, Sumarwan Sekretaris Pendidikan, Iim Rohiman Sekretaris 1 Bidang PKB terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada anggota yang merupakan salah satu program kerjanya bidang Advokasi.

Bacaan Lainnya

Meski acara ini dilaksanakan diwaktu bulan puasa dan waktu pulang kerja shift 1, tidak menyurutkan anggota untuk mengikuti dan mendengarkan arahan dari para pengurus PUK SPL FSPMI PT. MPF.

Berharap dengan dilaksanakan sosialisasi dan konsolidasi anggota bisa terus memahami dan mengerti Hak dan Kewajiban sebagai Pekerja juga bisa membela atau advokasi diri saat berhadapan dengan Management.

“Disamping kewajiban anggota membayar iuran Check Off System (COS) tiap bulannya, tapi anggota juga diwajibkan untuk menumbuhkan rasa pedulinya terhadap organisasi yaitu dengan cara ikut serta mengikuti setiap agenda organisasi dan Instruksi Organisasi.” Ucap Subhansyah disela-sela sosialisasi.

(Chuky)

Daftar Sekarang

Pos terkait