Sosialisasi Penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja di RAKERNAS KE II SPAI FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di tengah – tengah permasalahan yang muncul di Nasional ataupun Internasional saat ini adalah Covid 19 atau yang biasa disebut Virus Corona.

Agenda RAKERNAS KE II SPAI FSPMI ini tetap berjalan meskipun kondisi seperti ini. Dan tidak ada waktu lagi untuk melaksanakan kegiatan ini.

Berita Lainnya

Di hari yang sama, di hari Minggu (22/3/2020) agenda RAKERNAS KE II SPAI FSPMI berpindah lokasi ke Brits Hotel Karawang, setelah pembukaan yang secara resmi dibuka oleh Said Iqbal, Presiden FSPMI sekaligus Presiden KSPI, tadi siang di Ballroom Resto & Karaoke Dewi Air, Karawang.

Dengan jumlah yang hadir sekitar 70 peserta dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Aceh, Batam, Bintan dan masih banyak juga yang hadir dari daerah luar Pulau Jawa.

Seperti biasa di setiap agenda kegiatan yang dilakukan oleh FSPMI, yang paling utama adalah sosialisasi tentang Penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Obon Tabroni selaku Ketua Umum PP SPAI FSPMI memberikan pemahaman tentang Penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja dan kemudian di paparkan secara detail oleh M. Nurfahrozi selaku Bidang Advokasi PP SPAI FSPMI.

Agenda RAKERNAS KE II SPAI FSPMI ini akan berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 23 Maret 2020 di Ruangan Meeting Brits Hotel Karawang.

Semoga menghasilkan yang terbaik buat SPAI FSPMI ke depannya. Selamat ber-RAKERNAS KE II SPAI FSPMI.

(Akhmad Carsa)

Pos terkait