Presiden FSPMI Sa’id Iqbal Membuka RAKERNAS ke II SPAI FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – “Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim, RAKERNAS Ke II SPAI FSPMI bertempat di Ballroom Dewi, tanggal 22 Maret 2020, dengan resmi saya buka,” ucap Said Iqbal sambil memukul gong sebagai tanda acara ini dibuka.

Pembukaan RAKERNAS ini bertempat di Ballroom Resto & Karaoke Dewi Air Karawang, Jalan Interchange, Karawang Barat, Minggu (22/3/2020).

Berita Lainnya

RAKERNAS KE II SPAI FSPMI ini secara resmi dibuka oleh Said Iqbal, Presiden FSPMI yang didampingi oleh Obon Tabroni, anggota DPR RI Komisi IX, sekaligus Ketua Umum SPAI FSPMI dan dampingi juga oleh perangkat FSPMI lainnya.

Sebelum dibuka, Presiden FSPMI sekaligus Presiden KSPI ini memberikan pidato tentang bahaya Omnibus Law buat generasi buruh ke depan.

“Dengan mengusung Tema Demokrasi Yess Demoralisasi No, Rakernas SPAI FSPMI ini melihat perkembangan FSPMI berdiri sampai sekarang sikap dan prinsip dasarnya adalah pergerakan. Harapannya adalah perbaikan dari tahun ke tahun guna evaluasi Pimpinan Pusat,” ujar Rahmat Binsar, Ketua Panitia sekaligus Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Setelah pembukaan RAKERNAS Ke II SPAI FSPMI ini yang dilaksanakan di Ballroom Resto & Karaoke Dewi Air Karawang Jalan Interchange Karawang Barat, nanti akan di pindahkan ke ruangan Meeting Brits Hotel dan akan membahas sidang – sidang paripurna. (Akhmad Carsa)

Pos terkait