Silaturahmi Buruh Bandung Raya Bersama Partai PKS

Bandung, KPonline – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selenggarakan konsolidasi bersama SP/SB se Bandung Raya dalam rangka mensukseskan kemenangan telak Prabowo – Sandi di pilpres 17 April 2019. Hadir dalam kesempatan kali ini beberapa perwakilan SP/SB antara lain FSPMI,SPN,SPSI,GOBSI,SAKOCI & GASPERMINDO.

Iwan Gunawan selaku ketua panitia menyampaikan bahwa di tahun politik ini buruh harus ambil bagian dan berjuang bersama untuk tercapainya kesejahteraan buruh dan keluarganya. Sabilar Rosyad dalam kesempatannya menyatakan bahwa kenaikan upah di kota Bandung dan sekitarnya ketinggalan sekali oleh daerah – daerah lain yang di sebabkan oleh ketidak berpihakan pemerintah di Bandung terhadap buruh.

Salah satu perwakilan buruh menegaskan bahwasannya saat ini para buruh harus memahami lebih dalam lagi tentang politik. Apabila kedepannya ada keterwakilan buruh di legislatif,maka akan mempengaruhi kebijakan – kebijakan pemerintah yang selama ini di pandang kurang berpihak terhadap para Pekerja/Buruh khususnya di Bandung Raya.

Haru Suandharu selaku tim inti pemenangan Prabowo – Sandi di Jawa Barat mengungkapkan bahwa agenda ini adalah agenda balasan setelah beberapa bulan yang lalu kami PKS di undang oleh SP/SB di hotel agusta Lembang Bandung, maka pada saat ini giliran kami PKS mengundan para perwakilan SP/SB se Bandung Raya.haru juga menambahkan bahwa jika kita ingin perubahan maka kita harus berupaya keras merubah diri kita sendiri, salah satunya dengan turut serta menentukan sikap kita bersama, bersatu dan jangan terlalu banyak tunggangan dan tumpangan. Prabowo – Sandi adalah sosok yang tegas dan berwibawa serta memiliki keinginan yang kuat untuk membela kaum Buruh.

Di penghujung acara di isi dengan sesi tanya jawab,masukan – masukan,ide dan saran – saran dari beberapa perwakilan dan para tokoh SP/SB seperti yang di sampaikan oleh Jujun juansah perwakilan dari FSPMI meminta agar program – program Prabowo – Sandi langsung kepada masyarakat umum secara door to door ke peloksok, kampung – kampung yang tidak memiliki hp atau alat sosial media. Terkait perburuhan, Jujun pula memohon program caleg dan capres harus di sosialisasikan kepada para Pekerja/Buruh langsung secara masip.(Drey/Bandung)

Facebook Comments