Silahturahmi PP EE dan PC EE Bekasi sebagai bentuk solidaritas dan militansi.

  • Whatsapp

Mojokerto-KPOnline. (11/02/2016)

 

Bacaan Lainnya

IMG-20160212-WA0008Seusai mengikuti acara Munas dan Kongres ke-5 FSPMI, pengurus Pimpinan Pusat Elektronik Elektrik, Pimpinan Cabang Elektronik Elektrik Bekasi dan Tim Jamkeswatch Bekasi beserta jajarannya pada sore harinya berangkat ke Mojokerto dalam rangka bersilahturahmi dan menjenguk Abdul Wahab selaku ketua PC EE Mojokerto yang sedang menderita sakit.

Meskipun ditengah guyuran hujan yang tiada henti membasahi kota Surabaya, hal itu tidak menyurutkan rombongan untuk tetap berangkat ke tempat tujuan.

Ketua PC EE Mojokerto Abdul Wahab menderita sakit karena terinfeksi virus GBS semenjak 2 bulan lalu sehingga mengalami lumpuh otot dan tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Oleh sebab itulah beliau tidak bisa aktif dalam bekerja dan berorganisasi karena masih dalam perawatan dokter.

Rombongan berangkat dari Hotel Empire Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB. sebelum menuju ke Mojokerto rombongan bersilahturahmi dahulu ke kediaman Ketua Umum PP EE Yudi Winarno di Sukodono-Sidoarjo. Baru pada pukul 20.00 WIB rombongan melanjutkan perjalanan dan pukul 21.45 WIB rombongan tiba di Mojokerto.IMG-20160212-WA0010

Dengan datangnya kunjungan dari PP EE, PC EE dan Tim Jamkeswatch Bekasi, Abdul Wahab menerima rombongan dengan terharu dan sangat bersenang hati. Meskipun hanya bisa menemui dengan kondisi terbaring di tempat tidur namun suasana kebersamaan dan keakraban tetap saja tercipta, mereka bercengkrama dan bercanda tawa selayaknya saudara sendiri yang sudah lama tidak berjumpa.

Ketua PC EE Bekasi Sukamto yang juga menjadi Tim Jamkeswatch Bekasi seolah tidak percaya dan benar-benar tidak menyangka kalau yang dijenguknya adalah orang yang sudah lama berkawan dan sangat dekat sekali dengannya. Dia kaget sekaligus sedih setelah mengetahui bahwa yang dijenguknya adalah Abdul Wahab, padahal setiap harinya mereka sering saling berkomunikasi melalui media sosial.

Dalam kesempatan itu juga Tim Jamkeswatch Bekasi memberikan bantuan berupa kursi roda yang dihibahkan ke Tim Jamkeswatch Mojokerto untuk selanjutnya dipergunakan oleh Abdul Wahab selama masa perawatan sampai sembuh. Bantuan ini adalah wujud perhatian, kepedulian dan dukungan organisasi kepada anggotanya dari hasil koordinasi, solidaritas dan militansi yang telah tumbuh dan mengakar dalam anggota FSPMI.

Tidak terasa selama beberapa jam, kebersamaan itu harus berakhir sebab rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Bekasi karena para peserta rombongan juga harus pulang ke rumah dan ke perusahaan masing-masing untuk melanjutkan kewajibannya.

PC EE Mojokerto, PUK SPEE PT.Cort Indonesia dan Tim Jamkeswatch Mojokerto atas nama Abdul Wahab sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pengurus PP EE, PC EE bekasi dan Tim Jamkeswatch Bekasi yg telah menyempatkan diri datang menjenguk dan memberikan bantuan kepada saudara Abdul Wahab.

Semoga dengan kunjungan pengurus PP dan PC EE Bekasi, menjadi dorongan semangat kepada saudara Abdul Wahab agar diberi kesembuhan supaya bisa bekerja seperti biasa dan bisa berkumpul lagi dengan kita semua.

(Sugiyantoro)

Pos terkait