‘SevenTim’ Samsuri Sosialisasi Terkait Pencoblosan dan Sepultura

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Selasa pagi (19/3) Samsuri yang merupakan Caleg FSPMI KSPI dari Partai Gerindra Dapil 4 (Cakung, Pulogadung, Matraman) dan SevenTim melakukan sosialisasi pencoblosan sekaligus menjelaskan isi kontrak politik “Sepultura”. Pada kesempatan kali ini ibu ibu yang hadir dalam sosialisasi ini terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan dari SevenTim yang diketuai oleh Rifqi Mubarok.

“Cakep bener ini pak dewan Samsuri, kita baru tahu cara mencoblos yang bener karena gak pernah ada yang sosialisasi ke sini.” Mpok Nung salah satu peserta yang menghadiri pertemuan ini, kental dengan logat betawi nya.

Selain itu, tim pemenangan caleg Samsuri ini juga ngurai satu per satu isi dari kontrak politik buruh bersama pasangan capres Prabowo Sandi yang tertuang dalam Sepultura. Hal ini perlu dilakukan agar warga masyarakat lebih paham dengan apa yang sudah dan sedang dilakukan buruh semata mata untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.
“Insha Allah di waktu yang tersisa bersama SevenTim kita akan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, untuk menjelaskan isi kontrak politik sekaligus sosialisasi cara mencoblos pada 17 April 2019.” jelas Samsuri disela sela sosialisasi hari ini.

“Saya senang warga masyarakat begitu semangat dan antusias dalam sesi tanya jawab termasuk ketika di jelaskan perihal Buruh Go Politik, semoga saya bisa amanah dan semoga saya bisa mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.” pungkas calon anggota dewan yang akrab dengan tagline #CalegGue yang bersiap melanjutkan sosialisasi ke titik kumpul berikutnya.

(Pbr/jim)