Serikat Pekerja Perkapalan dan Jasa Maritim FSPMI Selenggarakan Family Gathering di Cirebon

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Minggu (11/12/2016), Serikat Pekerja Perkapalan dan Jasa Maritim Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPPJM FSPMI) menggelar acara family gathering di Cirebon. Kegiatan bertema “Bangun Kebersamaan Demi Tercapaianya Kesejahteraan Kaum Buruh” ini diikuti oleh PUK SPPJM FSPMI PT. Gamatara Transocean Shipyard.

Meskipun bernama family gathering, namun dalam kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi. Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan semangat anggota bisa meningkat. Ini sekaligus untuk mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa kebersamaan adalah kunci keberhasilan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya anggota, kegiatan ini juga melibatkan keluarganya. Dengan silaturahmi yang terbangun, diharapkan keberadaan SPPJM FSPMI di Cirebon bisa semakin kuat dan militan.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 hingga 14.00 wib ini, berbagai macam kegiatan diselenggarakan dengan suasana penuh keakraban. Satu hal yang menggembirakan, kegiatan ini dihadiri sebagian besar anggota.

Turut hadir Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP SPPJM FSPMI Mukiswara dan Nani Kusmaeni. Tidak ketinggalan Ketua Konsulat Cabang FSPMI Cirebon, Asep. Kedatangan orang nomor satu di SPPJM FSPMI ini sebagai bentuk support dan perhatian terhadap seluruh anggota PUK.

Dalam sambutannya, Mukiswara menyampaikan, agar pimpinan unit kerja jangan pernah berhenti untuk terus melakukan konsolidasi terhadap seluruh anggota. Jangan pernah lelah dalam berjuang, dan berikan pemahaman tentang pentingnya berserikat kepada seluruh anggota agar mereka dengan senang hati ikut berpartisipasi mewujudkan perubahan. (*)

Penulis: Mohamad Machbub

Pos terkait