“Sentuh” Anggota, PUK SPAI FSPMI Sepatu Bata Salurkan Dansos

“Sentuh” Anggota, PUK SPAI FSPMI Sepatu Bata Salurkan Dansos

Posted by

Purwakarta, KPonline – Salah satu upaya untuk menjaga kekompakan dan solidnya organisasi adalah senantiasa mengerti serta memahami, kemudian membantu memberikan kontribusi dalam segala hal yang sedang terjadi dan dialami anggota.

Oleh sebab itu, terkait hal tersebut Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Sepatu Bata Selasa 12 Februari 2019 memberikan Dana Sosial ( Dansos) kepada rekan-rekan anggota.

Dana Sosial tersebut adalah pemberian bantuan dalam bentuk uang dari serikat pekerja dalam hal ini serikat pekerja tersebut adalah Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Sepatu Bata tbk ( PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata) kepada anggota yang sifatnya tidak secara terus menerus dan selektif bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi rekan rekan anggota sesuai anggaran dasar atau anggaran rumah tangga Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

“Saya beserta rekan rekan sangat berterima kasih kepada Serikat Pekerja dalam hal ini PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata atas perhatian yang telah diberikan untuk kami sebagai anggota dalam bentuk Dana Sosial dan dana ini akan kami pergunakan dengan sebaik baiknya” ucap Ajat.

Berserikat adalah bermartabat. Kemudian dalam pelaksanannya, dengan penguatan Serikat Pekerja akan menciptakan pekerja yang mandiri, profesional dan berkualitas untuk satu tujuan prioritas kesejahteraan bagi anggota beserta keluarganya.(Lestareno)

Facebook Comments

Comments are closed.