Sempat Dikabarkan Tidak Hadir, Anies Baswedan Datang di Musnik ke-1 PUK PT. Transportasi Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Yang ditunggu tunggu sejak pagi dan dikabarkan tidak bisa hadir, namun siang hari gubernur DKI Anies Baswedan akhirnya menyempatkan datang pada acara pembukaan Musnik ke-1 PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta (12/8).

Dalam sambutannya Anies Baswedan memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja Pertama PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta. Ia juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya. Yang pertama, Anies menyampaikan bahwa menjadi tugas kita bersama untuk mewujudkan rasa keadilan ditengah tengah hubungan kerja.

Bacaan Lainnya

“Adil itu abstrak, tapi rasa keadilan itu konkrit. Tugas kita mewujudkan itu.” ungkapnya.

“Dengan transportasi (yang dikelola PT. Transportasi Jakarta) rakyat bisa kemana saja, yang bekerja mendapatkan penghasilan yg baik, negara (pemerintah provinsi DKI) hadir mengisi selisihnya.” jelas Anies Baswedan.

Selanjutnya Anies Baswedan juga menyampaikan, dengan adanya serikat pekerja (FSPMI) di PT. Transportasi Jakarta berharap pekerja bisa mendapatkan kesetaraan, kesejahteraan yang selayaknya di dapat.

Dalam acara Musnik ini, selain dihadiri gubernur DKI Anies Baswedan, juga dihadiri langsung oleh presiden FSPMI Said Iqbal.

(Jim).

Pos terkait