Said Iqbal: Maju Transjakartanya, Bahagia Pekerjanya

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Ditengah tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai presiden FSPMI dan juga presiden KSPI, Said Iqbal masih bisa menyempatkan hadir memenuhi undangan panitia dalam acara Musnik ke-1 PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta di kawasan Cawang, Jakarta Timur hari ini (12/8).

Said Iqbal hadir hampir bersamaan dengan gubernur DKI Anies Baswedan yang mendadak datang setelah sempat dikabarkan batal pada pagi harinya.

Bacaan Lainnya

Didalam kata sambutannya, Said Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur DKI Anies Baswedan yang telah memenuhi undangan panitia Musnik hari ini. Sebuah kebanggaan bagi pekerja anggota Serikat Pekerja Dirgantara dan Transportasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPDT FSPMI) di PT. Transportasi Jakarta. Ada sebuah perhatian dari seorang pemimpin, gubernur provinsi DKI Jakarta yang bersedia hadir ditengah tengah mereka.

“Ini adalah wujud perhatian pak Anies kepada kita sebagai pekerja.” ungkap Said Iqbal.

“Meski kita semua tau beliau sangat sibuk dengan pekerjaannya mengurus warga Jakarta, dengan segala permasalahannya, namun beliau tetap jalani dengan tenang.” tambah Iqbal.

“Pak Anies telah memilih jalannya sebagai pemimpin, dan pemimpin memilih jalan menderita (untuk berjuang membahagiakan rakyatnya).” ungkapnya lagi.

“Selamat ber Musnik yang pertama untuk PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, sebagai mana jargon gubernur DKI ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’ saya juga berharap dalam Musnik ini semoga ‘Maju Transjakartanya, Bahagia Pekerjanya’.” ujar Sa’id Iqbal menutup kata sambutannya yang disambut tepuk tangan meriah seluruh peserta yang hadir.

(Jim).

Pos terkait