Semarak HUT 14 FSPMI PUK SBI Mukakuning Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Untuk memperingati hari lahirnya PUK SBI mengadakan acara di CC kawasan industri Mukakuning Batam.PUK SBI adalah salah satu PUK yang tergabung dalam SPEE. Dalam usianya yang ke 14 tahun,PUK SBI merupakan PUK yang terkenal solid dan memiliki banyak kegiatan untuk lebih mempererat kekompakan anggotanya.

Build The Next Strong Generation,adalah tema yang diambil dalam anniversary SBI tahun ini. Dengan tema ini diharapkan,agar kedepannya PUK SBI menjadi PUK yang semakin kompak dan solid.

Bacaan Lainnya

Hitam merah kostum yang dikenakan hari ini sengaja dipilih untuk menunjukkan keberanian dan kekompakan PUK SBI dalam berkonstribusi secara aktif untuk memajukan organisasi.

Berbagai macam atraksi ditampilkan di sini.Zumba,sajian pertama yang disuguhkan,menunjukkan semangat semua anggota PUK untuk ikut memeriahkan ulang tahun PUK nya.

Tak ketinggalan Tari Rampai Batam yang sempat di disuguhkan dalam acara Batam menari di alun alun engku Puteri kini dipertontonkan kembali oleh perwakilan anggota PUK SBI .

Bukan hanya Tarian saja,ada Band dan jg lomba liga dangdut yang membuat acara HUT PUK SBI ini menjadi semakin meriah.Ketua PUK SBI yang terkenal dengan panggilan Odeng beserta panitia berusaha semaksimal mungkin untuk membuat acara ini menjadi sukses dan menghibur semua pengunjung.

 

Yang tak kalah menarik nya yaitu berbagai macam door price yang telah disediakan.Mulai dari helm,handphone,mesin cuci dan bahkan televisi.
Semua ini disediakan untuk semua anggota yang selama ini sudah aktif dalam berorganisasi.

Semarak kemeriahan HUT FSPMI Ke 14 PUK SBI membuat suasana di CC kawasan industri di Mukakuning siang ini semakin ramai.
Selamat merayakan HUT PUK SBI yang ke 14 semoga semakin solid dan kompak,dan semakin aktif dan amanah dalam menjalankan tugas tugas organisasi. (Sari)

Pos terkait