Milad ke -10 Garda Metal Batam Adakan Konsolidasi dan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Salah satu pilar organisasi FSPMI, Garda Metal kota Batam mengadakan kegiatan konsolidasi dan bakti sosial 10 tahun Garda Metal di Terminal Pintu 3 Batamindo, minggu (29/04/2018).

Sebelum konsolidasi dimulai Garda Metal menyanyikan lagu Mars Garda Metal, selain konsolidasi Garda Metal akan melakukan bakti sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di Batam.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi Garda Metal Batam ini dimaksudkan untuk memperkuat barisan Garda Metal Batam, melalui tanya jawab menyelesaikan permasalahan yang ada dan komunikasi – komunikasi langsung dan terbuka.

Panglima koordinator Garda Metal Suprapto, mengucapkan terima kasih kepada PC PC yang telah membantu untuk kegiatan bakti sosial.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PC PC yang telah membantu dalam bantuan untuk kegiatan bakti sosial Garda Metal Batam hari ini yang akan kita lakukan di beberapa panti asuhan yang ada di Batu Aji dan Piayu”. Ucapnya

“Kegiatan Garda Metal bukan hanya aksi demo saja, namun Garda Metal juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat”. Tambahnya

Konsolidasi Garda Metal Batam pada kesempatan hari ini juga di hadiri oleh ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam, ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI, dan juga ketua Pimpinan Cabang SPL.

Pada kesempatan kali ini ketua KC FSPMI Batam mengucapkan selamat ulang tahun kepada Garda Metal dan juga memotivasi Garda Metal Batam agar lebih solid, kompak dan kokoh menopang organisasi.

“Jangan jadikan halangan – halangan sebagai penghambat untuk kemajuan kita kedepan, tapi jadikan halangan – halangan yang ada sebagai pemicu semangat kita untuk lebih maju”. Pungkasnya

Konsolidasi berakihir pukul 12 siang dan di lanjutkan bakti sosial dengan membagikan sembak

(Minto)

Pos terkait