Semakin Dekat, Panitia Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta Gelar Rapat Lanjutan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bertempat di kantor DPW FSPMI DKI Jakarta pada senin (16/7) siang sejumlah perangkat dan pengurus PUK yang tergabung dalam Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) mengelar rapat lanjutan persiapan Musyawarah Cabang ke enam (Muscab VI) PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta.

Masing masing komite melaporkan perkembangan terakhir persiapan acara yang akan dilaksanakan pada bulan September 2018 nanti. Beberapa point penting dalam pertemuan ini adalah mengenai Laporan OC terkait hasil survey, Pembentukan PPK dan pembahasan Cut off COS yang akan dijadikan dasar penghitungan jumlah suara.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini ketua OC H. Haryadi juga melaporkan hasil survei lokasi acara yang dilakukan pada Jumat-Sabtu, 13 dan 14 Juli 2018 kemarin ke daerah Baturaden, Purwokerto. Jawa Tengah. Survei berkenaan dengan beberapa hotel dan penginapan yang akan direferensikan dalam penggunaan sebagai tempat acara nanti. Adapun daerah wisata Baturaden merupakan tempat yang disepakati dalam pertemuan awal yang akan digunakan dalam Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang pembentukan Panitia Pemilihan Ketua (PPK) demi kelancaran Muscab. Panitia Pemilihan Ketua ini akan bekerja bersinergi dengan SC dan OC. Dari hasil diskusi maka disepakati siapa saja yang mengisi posisi di PPK. Adapun susunan Personil PPK adalah sebagai berikut :

Ketua : Rifqi Mubarok (PC)

Sekretaris : Ipul Syaiful Bahri (PUK YIMM).

Anggota :
Tuwarno (PUK YIMM), Pipit D.A.S (PUK FSCM), Aris P (PUK MKM).

Pos terkait