Selamat Datang PUK SPL FSPMI PT. Bluescope Steel Indonesia

Selamat Datang PUK SPL FSPMI PT. Bluescope Steel Indonesia

Cilegon, KPonline – Menyandang predikat sebagai Kota Baja, perjuangan buruh kota Cilegon tidak surut. Ini terbukti dengan  bertambahnya anggota Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja MetaI Indonesia (SPL FSPMI) Kota Cilegon, yaitu buruh PT. Bluescope Steel Indonesia.

Selasa, 30 Oktober 2018 bertempat di salah satu rumah makan. Jajaran PC SPL FSPMI kota Cilegon bertemu dengan pengurus serikat PT. Bluescope Steel Indonesia.

Dari pertemuan tersebut disepakati PT. Bluescope akan berafiliasi dengan Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja MetaI Indonesia (SPL FSPMI) Kota Cilegon.

Melalui pesan singkat, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Bluescope Steel Indonesia mengucapkan:

Assalamualaikum,
Terima kasih kepada rekan rekan seperjuangan, Pengurus PC, Pengurus PUK, Garda Metal Cilegon serta relawan semua, atas tanggapan, penerimaan serta dukungan atas aktifnya kembali PUK Bluescope di SPL FSPMI, harapan kami dgn aktifnya kembali PUK Bluescope dapat menambahkan solidaritas dan kekuatan khusunya di kawasan KIEC, tentunya dgn tujuan akhir mensejahterakan para anggotanya, perlu kita sadari dasar hubungan ini adalah saling membutuhkan tidak ada superior diantara kita, yang ada adalah sinergi organisasi agar organisasi kita ini lebih mandiri, kuat , besar dan bermanfaat bagi seluruh anggota dan organisasi.
Salam Solidaritas.

Koordinator Cilegon : Saepulloh

Facebook Comments

Comments are closed.