Selain Sosialisi Caleg Inilah Yang Dilakukan Relawan Buruh Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Relawan pemenangan kader Buruh Karawang kembali melakukan sosialisasi pengenalan calon anggota legislatif,kali ini acara tersebut dilakukan Di perumahan Truly Estate Desa Purwasari pada Hari minggu 17 Maret 2019.

Selain sosialisasi Relawan Buruh Karawang juga mengajak Tim jamkeawatch untuk mensosialisasikan juga tentang BPJS kesahatan.

Berita Lainnya

Sosialisi terkait BPJS Kesehatan dilakukan karena Obon Tabroni selain Caleg DPR RI ( Nomor Urut 2 Dari partai Gerindra DAPIL Bekasi,Karawang, Purwakarta ) juga merupakan pembina Jamkeawatch.

Hadir pula caleg DPRD II karawang DAPIL 6 Nomor 3 Dari partai PAN Dony Subiyantoro dalam sosialisasi tersebut.

Warga sangat antusias dengan apa yang di paparkan timsukses dari Jamkeswatch karena banyak nya permasalahan selama ini di pelayanan peserta BPJS d, juga pemaparan para caleg di akhir cerita warga mendoakan agar para caleg bisa lolos anggota dewan yg amanah yg mementingkan kepentingan rakyat nya.

Warga berharap ada sosialisasi khusus yg di berikan oleh tim relawan Jamkeswatch tetang BPJS kesehatan karena pentingnya hal tersebut, dan tim Jamkeswatch yg di wakili oleh korda Jamkeswatch Ranto Aprianto dan Advokasi Jamkeswatch Mustopa mempersilahkan agar warga perum Truli menjadwalkan untuk waktu dan tempatnya (Dadan Bhoma)

Pos terkait