Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Hadiri Sekaligus Buka Rakernas III SPL FSPMI

Bogor, KPonline – Rakernas III SPL FSPMI dilaksanakan pada Rabu, 20 Desember 2023 Bertempat di Garden Hall, Green Forest Hotel Bogor, Jawa Barat.

Rapat Kerja Nasional III PP SPL FSPMI diikuti sekurangnya 100 peserta yang terdiri dari pengurus PP SPL FSPMI, pengurus PC SPL FSPMI dan PUK SPL FSPMI seluruh Indonesia dengan tema ‘Kebersamaan dan Kekuatan Adalah Kemenangan’.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Jenderal DPP FSPMI, Sabilar Rosyad, S.H dalam sambutan membuka Rakernas III SPL FSPMI mengapresiasi atas keberhasilan dua kader logam lulus sebagai hakim Adhoc PHI.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa logam harus bangga karena sekretaris DPP FSPMI pertama adalah kader logam dan 20 tahun kemudian sekretaris jenderal DPP FSPMI juga kader logam.

“Sekretaris Jenderal FSPMI periode pertama adalah kader logam R.H.Endang Thamrin (almarhum) dan dua puluh tahun kemudian kembali kader logam mendapatkan amanah sebagai sekretaris Jenderal FSPMI,” kata Rosyad.

Dalam rakernas III SPL FSPMI juga diberikan waktu dan kesempatan bagi kawan-kawan wilayah timur di antaranya perwakilan Morowali Abdul Rahman, Kutai Kartanegara Agus, Maluku Utara (Fadly) sekaligus direktorat organisasi PP SPL FSPMI.

Secara singkat mereka menyampaikan perjalanan membentuk organisasi khusus SPL FSPMI dan menyatakan bangga bisa bergabung dengan SPL FSPMI. (Yanto)

Pos terkait