Sekretariat Baru PUK SPAI FSPMI PT. PYI Telah Terealisasi

  • Whatsapp

Cianjur, KPonline – Setelah 2 (dua) tahun menunggu, akhirnya kini Sabtu, 20 November 2020, PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia memiliki Kantor Sekretariat resmi. Dan kedepannya Kantor Sekretariat PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia tersebut, juga diperbolehkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan keorganisasian serikat pekerja, khususnya bagi anggota FSPMI Kabupaten/Kota Cianjur.

Walaupun begitu, tempat tersebut bukan dibeli atau pun dimiliki seutuhnya, akan tetapi tempat tersebut disewa dengan menggunakan uang Check Of System (COS) anggota selama ini.

“Setelah sekian lama, kita berpindah-pindah tempat, alhamdulillah sekarang kita mempunyai tempat untuk kegiatan organisasi kita kedepan. Kita sekarang tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk melakukan konsolidasi antar anggota dan pengurus”, ucap Muhammad Alimudin Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia

“Mudah-mudahan dengan adanya kantor sekertariat ini, bisa dijadikan tempat perjuangan, untuk mensejahterakan kaum buruh dan keluarganya”, ujar Riswan Rahmat Ismail, Wakil ketua Bidang Advokasi PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia saat diwawancarai oleh Media Perdjoeangan.
(Fauzi septianto/Foto : Galih/ Editor : RDW)