Sehari Bersama Calon Anggota Legislatif

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sebagai bentuk nyata pengabdian Media Perdjoeangan terhadap pergerakan dan perjuangan kaum buruh, atas permintaan dari Ghireza Yoga Riflisya salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor yang juga merupakan kader terbaik FSPMI, maka sebagai salah satu pilar organisasi Media Perdjoeangan Bogor turut serta dalam mengawal program Buruh Go Politik.

Hal ini dirasa cukup penting untuk dilakukan, dikarenakan tidak adanya dukungan dari media-media arus utama dalam pemberitaan terhadap gerakan buruh. Terlebih-lebih tidak ada dukungan pemberitaan media-media arus utama terhadap program Buruh Go Politik yang diusung oleh FSPMI.

Bacaan Lainnya

Atas dasar tersebutlah, maka Media Perdjoeangan Bogor mencoba mengawal, meliput, memberitakan sekaligus menyebarkan pemberitaan dan kegiatan-kegiatan calon-calon anggota legislatif yang diusung oleh FSPMI dalam program Buruh Go Politik.

Sudah menjadi tugas sekaligus kewajiban bagi seluruh anggota FSPMI untuk mensukseskan dan juga memenangkan seluruh calon-calon anggota legislatif yang berasal dari kader-kader terbaik FSPMI. Baik itu calon-calon anggota legislatif yang akan bertarung di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI.

Untuk calon anggota legislatif dari FSPMI yang menjadi sorotan Media Perdjoeangan Bogor kali ini adalah Ghireza Yoga Riflisya, yang akan bertarung pada pemilihan anggota legislatif DPRD Kota Bogor pada 2019 nanti. Pria kelahiran Malang, 5 Juli 1988 ini merupakan calon anggota legislatif termuda dari 9 calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor.

Ghireza Yoga Riflisya akan menepis semua anggapan negatif dan komentar-komentar miring tentang golongan kaum muda. Menyibak tirai pembatas antar golongan, menyatukan berbagai kelompok dan golongan, serta akan terus memperjuangkan kesejahteraan warga masyarakat pada umumnya, dan kaum buruh khususnya.

Pos terkait