Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia sukses menyelenggarakan agenda tahunan “Santunan dan buka bersama Anak Yatim” yang di gelar dua Hari pada Sabtu-Minggu, (08-09/05/2021), bertempat di Desa Lolawang, Ngoro, Mojokerto dan Desa Kandangan, Krembung, Sidoarjo.

Kegiatan ini merupakan Program Kerja yang di jalankan oleh Bidang Sosial PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia, Suernowo dan Yuswantoro. Alokasi dana di berikan oleh PUK dan ditambah Penggalangan dana dari anggota yang bertujuan memberikan kesempatan bagi anggota untuk bersedekah di bulan Suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Santunan Hari pertama di berikan kepada Yayasan Anak Yatim Al-Hikmah, Desa Lolawang, Mojokerto. Tepat pukul 16.45 WIB acara di mulai dengan di awali sambutan ketua PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia, Nur Kholis menyampaikan.

“Alhamdulillah saya bangga dengan Bidang Sosial yang sudah menjalankan kegiatan ini, semoga atas do’a-do’a Yatama Al-Hikmah, apa yang menjadi harapan serikat kami bisa terkabulkan”.

Di sambung sambutan Ketua Pengurus Yayasan, Ibu Nurul Hidayah S.pd menyampaikan rasa terimakasih atas terlaksananya acara ini dan undangan yang di berikan kepada kami, semoga terlaksananya acara ini menjadi berkah bagi kita semua khususnya PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia.

Acara inti di isi dengan Istighosah, bersholawat bersama setelah itu di lanjutkan buka bersama dan pemberian santunan.

Di hari kedua santunan di berikan kepada Yayasan Anak Yatim Al-Ikhlas, Desa kandangan, Krembung, Sidoarjo. tepat pukul 17.00 WIB acara dimulai dan di awali sambutan ketua Yayasan, H. Nur Kholis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia yang peduli terhadap anak-anak asuhan kami, semoga apa yang di harapkan bisa tercapai.

Dalam sambutannya Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia, Nur Kholis kembali menekankan bahwa ia meyakini Do’a dari pada anak-anak yatim ini merupakan Do’a yang di ijabah oleh Alloh SWT, besar harapannya FSPMI menjadi besar dan PT. Cort semakin jaya kedepannya.

Ia berpesan pada semua adik-adik yatama tidak perlu berkecil hati karena masa depan masih panjang. “Adik-adik ini akan menjadi orang-orang yang sukses dan luar biasa”, Tutup Nur Kholis.

Acara di isi dengan tahlil dan Do’a bersama terakhir acara di tutup dengan menikmati takjil bersama skaligus pemberian santunan kepada Yatama.

Semoga dengan suksesnya acara kedepan selalu mendapatkan ridho Alloh SWT untuk menjadikan pergerakan besarnya anggota FSPMI di PT. Cort Indonesia. (khoirudin)

Pos terkait