Sambut Mayday, PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa Gelar Konsolidasi

Tangerang, KPonline – Senin (24/04/17), bertempat di Balai Desa Kelurahan Alam Jaya Purati Jatiuwung Kota Tangerang, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT Makmur Jaya Saputra Perkasa mengadakan rapat internal terkait beberapa hal diantaranya membahas sosialisasi May Day Tahun 2017 dan persiapan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK).

Dalam kesempatan ini, Ketua PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa, Sarjono, yang juga Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya menjelaskan bahwa kinerja PUK selama ini sudah cukup baik. Namun demikian, masih banyak hal yang harus diperbaiki kedepan.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota yang hadir dalam konsolidasi tersebut, Rizal, meminta penjelasan dari Panitia Pembentukan Pimpinan Unit Kerja (P3UK) tentang perihal tata cara Musnik, konsep-konsep apa yang sudah disiapkan oleh P3UK dalam pelaksanaan Musnik nanti.

Rizal berharap, siapapun yang menjadi pemimpin atau ketua berikutnya, diharapkan bisa bekerjasama dengan ketua yang terdahulu Dan saya menyarankan tentang laporan keuangan agar lebih rinci/detail dan Transparan agar semua anggota bisa mengerti dan memahami keuangan kas PT Makmur Jaya Saputra Perkasa.

Selanjutnya, di penghujung rapat, Sopiyudin Sidik selaku pengurus di bidang Advokasi yang saat ini menjadi Direktur LBH FSPMI Provinsi Banten menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota PT. Makmur Jaya Saputra Perkasa memahami apa yang dipaparkan dalam rapat hari ini. Dia juga meminta kepada seluruh anggota untuk dapat hadir dalam peringatan May Day Tahun 2017.

Penulis : Firman/Chuky

Daftar Sekarang

Pos terkait