Sah Sebanyak 75 Peserta Resmi Menjadi Anggota Garda Metal Nasional FSPMI

Subang, KPonline – Minggu 10 Desember 2023 bertempat di Kawasan Curug Sadim, Panaruban, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang Jawa barat. Pukul 10.30 Wib upacara penutupan serta pengesahan para peserta latsar 12 Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang di mulai.

Alampun kembali menyambut acara pengesahan 75 Peserta Latsar 12 Garda Metal, hujan deras turut serta menjadi saksi saat para pimpinan Garda Metal mensematkan Bandana di Kepala Para peserta dan Pin Garda Metal yang di wakili oleh Ketua Regu. Prosesi di lakukan oleh 3 Pimpinan Garda Metal di antaranya, Eddi Kuncoro selaku Vice Presiden FSPMI Bidang Aksi Nasional, Isnaini Marzuki, S.H selaku Sekretaris Nasional Garda Metal dan Dani Supardika Selaku Koordinator Daerah Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Kemudian setelah itu sambutan oleh para pimpinan di mulai dari Edy Kuncoro selaku Vice Presiden Bidang Aksi Nasional, “Selamat Saat ini sampai seterusnya Kawan – Kawan Resmi Menjadi Anggota Garda Metal, bukan hanya tercatat di daerah, kawan kawan pun di akui sebagai anggota resmi secara Nasional, ingat Kawan tugas kita kedepan semakin berat, bukan hanya FSPMI yang harus kita jaga, saat ini partai buruh juga harus kita jaga. Aksi aksi ke √†√†depan akan lebih berat. Karena kita akan terus berjuang melawan omnibuslaw yang telah di sahkan oleh pemerintah, Upah murah yang di atur oleh peratutan pemerintah, maka dari itu kita harus bangun solidaritas yang kuat dan konsisten untuk terus tetap menjaga pergerakan ini, mulai dari hari ini hingga seterusnya dan seterusnya.” Tegasnya.

Lalu di lanjut oleh Dani Supardika Selaku Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Karawang, “Selamat!, mulai hari ini kawan kawan telah resmi menjadi keluarga garda metal secara nasional, ikuti intruksinya jangan pernah mengkhianti organisasi, kita Garda Metal yang selalu menjadi Garda Terdepannya FSPMI dalam setiap Aksi baik daerah, Wilayah maupun Nasional, perjuangan kita melawan Kebijakan Pemerintah yang tidak berpihak kepada Kaum Buruh akan semakin berat, jangan jadi pecundang tetap satu komando untuk menjaga keutuhan organisasi ini.” Tegasnya.

Selanjutnya Dadan Hendar selaku perwakilan Konsulat Cabang FSPMI Karawang menutup agenda Latsar 12 Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang, “Pertama Saya Ucapkan Selamat Untuk Kawan kawan peserta yang telah Resmi dan sah di akui keanggotannya Garda Metal secara Nasional, Medan yang berat dan sesungguhnya akan segera kita hadapi, siapkan mental yang kuat serta Konsisten dalam perjuangan. Maka dengan mengucap Alhamdulilah Agenda ini secara resmi Kami Tutup.”

Setelah pembacaan do’a, kemudian di mulai dari Pimpinan Garda Metal lalu di lanjut oleh seluruh panitia yang bertugas memberikan salam Selamat kepada seluruh peserta dan kemudian di lanjut dengan Foto bersama.

Terimakasih telah setia mengikuti proses demi proses perjalanan Latihan Dasar 12 Gardq Metal FSPMI Kabupaten Karawang. (Ryan)

Pos terkait