Rombongan Peserta Muscab V SPL FSPMI Tangerang, Tiba di kota Bandung

Bandung, KPonline- Sekitar 75 orang peserta perwakilan dari 36 Puk SPL FSPMI se-Tangerang bersiap – siap mengikuti acara Muscab V SPL yang rencananya akan di gelar Dhe Cipaku Garden Hotel Bandung, Jalan Cipaku Indah No. 10, Sabtu – Minggu (06 – 07/04/2019).

Dengan mengendarai 14 mobil minibus, rombongan para peserta Muscab V berangkat dari titik kumpul yang telah di sepakati bersama yaitu, Kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang.
Sedangkan untuk teknis keberangkatan dari Tangerang menuju Bandung telah disepakati mulai start Jum’at malam Sabtu.

Di tengah perjalan rombongan paserta dari Tangerang sempat beristirahat sejenak untuk melepas lelah dan melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Mesjid yang berada di dalam lingkungan rest area jalan tol Jakarta – Bandung KM 57, dan sebagian lagi berhenti di rest area KM 88 untuk sekedar sarapan pagi, serta mengecek kondisi kendaraannya. Setelah itu rombongan para peserta Muscab V SPL FSPMI Tangerang, kembali bergegas melanjutkan perjalanan supaya tidak terlambat tiba di tempat tujuan.

Menjelang siang akhirnya rombongan peserta Muscab tiba di tempat tujuan dilaksanakannya Muscab dan disambut oleh panitia pelaksana yang terdiri dari Perangkat Cabang dan biro SPL FSPMI Tangerang, juga ketua DPW FSPMI Banten, Tukimin, serta perwakilan PC SPA FSPMI Tangerang yang telah terlebih dahulu datang ditempat acara berlangsung.

Sampai berita ini di wartakan, rombongan para peserta Muscab V SPL FSPMI dari Tangerang, baru diregistrasi ulang oleh panitia pelaksana.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Facebook Comments